いらっしゃいませ " WELCOME "

Rabu, 10 April 2013

Heavenly Forest (Tada, kimi wo aishiteru ) ただ、君を愛してる

Heavenly Forest (Tada, kimi wo aishiteru )
  ただ、君を愛してる 
Film dari negeri sakura ini menceritakan tentang seorang wanita(Miyazaki Aoi)  yang mengidap suatu penyakit langkah yang berbahaya. Penyakit tersebut akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan dirinya, oleh karena itu, dia meminum obat penghambat pertumbuhan. Karena meminum obat tersebut, tentu saja walau ia sudah mencapai usia dewasa, ia masih bertubuh mungil seperti anak kecil yang culun. Namun karena ia telah jatuh hati pada seorang lelaki (Tamaki Hiroshi), ia berhenti meminum obat tersebut, dan memang dia menjadi sesosok wanita yang sangat cantik, hingga akhirnya ia meninggal.
Film ini menyuguhkan keindahan alam, jepretan2 yg tak kalah indahnya, serta jalinan kisah yg romantis. Hubungan Shizuru dan Segawa yg polos. Persahabatan dengan Miyuki, semua terkemas rapi. Di akhir cerita, ore tak pernah menduga akan berakhir dengan kematian Shizuru. Ore mengira akhirnya bakalan “happy ending” yg ternyata meleset.


Tapi ore punya satu kekhawatiran. Duh, kalau begini kita tinggal tunggu waktu saja, satu saat pasti beredar film atau sinetron indonesia yang menjiplak film ini. Dengan rating tinggi pula. Ah, itu sih sudah lazim serta banal. Dan itu benar-benar memuakkan.  :'(


hmmmmm......yuk siapkan tisu kalian, kita nonton bareng :D
klik link dibawah untuk download film nya 
klik link dibawah untuk subtitle bahasa indonesia

 

1 komentar: